Saturday, October 11, 2014

Harga Dan Spek Samsung Galaxy Core 2 Terbaru Oktober 2014

at 7:23 AM
Sebelum membeli handphone pintar (smartphone) terlebih dahulu kita harus mengetahui harga dan spesifikasi dari smartphone tersebut. Kita perlu membandingkan beberapa kandidat smartphone yang memiliki harga yang sama dengan menyusaikan badget yang kita miliki. Salah satu smartphone low end dengan spesifikasi yang cukup bagus adalah  Galaxy Core 2 Terbaru.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 
Samsung Galaxy Core 2 sudah dilengkapi dengan 2 (dua) atau double simcard sehingga memperlancar dalam komunikasi karena dua simcard bisa on secara bersamaan. Samsung Galaxy Core 2 sudah mendukung jaringan GSM 900MHz/1800MHz/1900MHz dan 2100MHz. 

Untuk kinerja Galaxy Core 2  sudah menggunakan prosesor quad core cortex A5 dengan kecepatan 1,2GHz sehingga untuk menjalankan aplikasi secara bersamaan tidak menjadi masalah lagi. Selain memiliki otak yang sudah memiliki power dan kecepatan Samsung Galaxy Core 2 juga disokong oleh Random Access Memory (RAM) sebesar hampir 1 GB yaitu sekitar 778MB sehingga kinerjanya lebih baik walaupun banyak melakukan akses yang lain.

Sedangkan untuk sistem operasi Samsung Galaxy Core 2 menggunakan sistem operasi android yang berbasis linux dengan android versi 4.4 atau android kitkat. Untuk proses upgrade dimungkinkan tinggal menunggu android versi terbaru.

Samsung Galaxy Core 2 memiliki 2 (dua) kamera yaitu kameran depan dengan resolusi VGA yang bisa digunakan untuk video call dan selfie sedangkan kamera belakang sudah cukup lumayan untuk mengabadikan setiap moment dengan resolusi 5MP dengan kemampuan autofokus dan LED flash.

Desain
Samsung Galaxy Core 2 tersedia dalam 2 (dua) varian warna yaitu warna putih dan warna hitam seperti gambar berikut ini :

Samsung Galaxy Core 2 Warna Hitam dan Warna Putih

Samsung Galaxy Core 2 Warna Hitam dan Warna Putih

Samsung Galaxy Core 2 Warna Putih

Samsung Galaxy Core 2 Warna Putih
Samsung Galaxy Core 2 Warna Putih

Konektifitas
Untuk tersambung dengan gedget lain Samsung Galaxy Core 2 sudah dilengkapi dengan konektifitas HSDPA untuk koneksi dan surfing untuk menjelajahi internet. Koneksi data atau internet dapat juga menggunakan wifi sehingga dapat memanfaatkan layanan hotspot yang ada di kantor maupun dirumah.

Layar
Laya Samsung Galaxy Core 2 memiliki ukuran 4.5" TFT Capatitive Touchscreen dengan tingkat sensitifitas yang tinggi.

Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Core 2 
Dengan harga yang cukup murah kita bisa mendapatkan gadget yang sudah memiliki spesifikasi yang sudah lumayan. Dengan menggunakan prosesor quad core cortex A5 kecepatan akses dan loading semakin cepat.
Kekurangan pada perangkat ini kualitas kamera yang cuma hanya 5MP karena banyak produk lain dengan harga yang hampir sama tetapi mimiliki kualitas kameran sudah diatas 5MP.

Harga
Harga Samsung Galaxy Core 2 berkisar antara Rp. 1.900.000 sampai dengan Rp. 2.000.000 

1 comments:

Unknown said...

murah tapi berkualitas

Post a Comment

 

Copyright © 2014 Spek Harga Ponsel Terbaru | Design by Spek Harga Ponsel Terbaru Spek Harga Ponsel Terbaru-template