Saturday, October 11, 2014

Spek dan Harga iPhone 6 Terbaru Oktober 2014

at 10:02 AM
Apple merupakan perusahaan yang menciptan gadget dengan kualitas tinggi, baru-baru ini Apple mengeluarkan produk terbaru mereka  iPhone 6. Sebelum membeli produk tersebut sebaiknya anda melihat dulu review gadget super mewah dan canggih tersebut. iPhone 6 memiliki spesifikasi sebagai berikut :

Layar
Display layar pada iPhone 6 berbeda dengan pendahulunya karena iPhone 6 memiliki layar yang cukup lebar yaitu 4.7” dan iPhone 6 plus memiliki ukuran layar 5.5”.

Warna
Untuk tampilan warna iPhone 6 terdiri dari 3 jenis warna yaitu warna hitam, gray, dan abu dengan desain gorilla glass. Untuk tampilan warna dari iPhone 6  dapat dilihat pada gambar dibawah ini :
iPhone 6 Warna Gray
iPhone 6 Warna Gray

iPhone 6 Warna Abu
iPhone 6 Warna Abu

iPhone 6 Warna Hitam
iPhone 6 Warna Hitam


Sistem Operasi
iPhone 6 menggunakan system operasi terbaru dari Apple mobile yaitu iOS8 yang berbasis linux. Dengan menggunakan chip A8 sehingga iPhone 6 memiliki kemampuan untuk memproses data jauh lebih cepat.

Kamera
Untuk kamera iPhone 6 merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya dengan dual kamera yaitu kamera belakang dengan resolusi 8 MP dan kamera depan 2,1 MP 720p dan sudah burst.

Memory 
Untuk memory eksternal produk dari Apple tidak menyediakan, tetapi dengan space memory internal yang cukup besar masalah tersebut dapat diatasi. iPhone 6 memiliki memory internal 16 GB, 32GB, dan 64 GB.

Jaringan
Jaringan yang digunakan iPhone 6 yaitu jaringan GSM frekuensi 850 MHz/ 900 MHz/ 1800 MHz dan 1900 MHz. Didukung dengan teknologi komunikasi data yang sudah support jaringan 4G (LTE) menjadikan koneksi internet dengan iPhone 6 menjadi lebih cepat.

Kelebihan dan Kekurangan iPhone 6
Dengan dukungan kamera 8MP yang sudah autofocus dan memiliki dual LED menjadikan gadget ini sangat cocok untuk mengabadikan semua moment. Kelebihan lain dari iPhone 6 adalah menggunakan teknologi dan system operasi terbaru. Sedangkan kelemahan dari iPhone 6 yaitu gadget ini sangat mudah melengkung jika dimasukan dalam saku atau celana karena tidak tahan terhadap tekanan.

Harga
Untuk harga iPhone 6 memang jauh lebih mahal dengan kisaran Rp. 12.000.000 sampai dengan Rp. 14.000.000

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2014 Spek Harga Ponsel Terbaru | Design by Spek Harga Ponsel Terbaru Spek Harga Ponsel Terbaru-template