Monday, October 13, 2014

Spek Harga Xiaomi Redmix 1S Terbaru

at 10:57 PM
Persaingan di dunia mobilephone sangat ketat dengan menyediakan spesifikasi yang tinggi tetapi harga sangat terjangkau. Salah satu mobilephone yang sudah memiliki spesifikasi tinggi dengan harga murah adalah Xiaomi Redmix 1S. Handphone pintar Xiaomi Redmix 1S merupakan produk dari negara tirai bambu atau cina seperti lenovo dan oppo yang sudah hadir lebih dahulu dengan image produk cina tetapi memiliki kualitas yang bagus dengan spesisifikasi yang tinggi. Sebelum membeli Smartphone Xiaomi Redmix 1S terlebih dahulu kita lihat previewnya.

Spesifikasi  Xiaomi Redmix 1Sv
Degan ukuran display layar yang sudah cukup besar yaitu 4.7" dilengkapi dengan teknlogi layar IPS  LCD capacitive layar sentuh.

SIM Card
Dilengkapi dengan double simcard menjadikan Xiaomi Redmix 1S menjadi pilihan yang memudah dalam berkomunikasi.

Kamera 
Xiaomi Redmix 1S memiliki dua kamera, kamera belakang 8MP dan kamera depan 1.3MP menjadikan smartphone ini kelihatan lebih berkualitas dibandingkan dengan smartphone lain dengan harga yang sama.

Sistem Operasi 
Xiaomi Redmix 1S memiliki sistem operasi Android OS dengan varian v4.3 atau Jelly Bean dan dapat diupgrade ke versi yang lebih tinggi seperti varian v.4.4 atau kitkat.

Koneksi 
Dalam menjalajahi dunia internet Xiaomi Redmix 1S sudah dilengkapi dengan koneksi data HSDPA (3.5G) dan HSDPU (3.75G) sehingga dalam kondisi jaringan yang baik koneksi akan semakin cepat. Selain itu juga smartphone ini didukung oleh Wifi dengan jeni 802.11 yang memudahkan untuk berinternet di area hotspot.

Warna
Xiaomi Redmix 1S terdiri dari beberapa varian warna seperti hitam, merah, metaliic gray atau biru, hijau dan kuning menjadikan  Xiaomi Redmix 1S kaya akan varian warna.

Xiaomi Redmi 1S

Xiaomi Redmi Warna Hitam
Battery
Xiaomi Redmix 1S memiliki baterai dengan daya 2.000 mAh dengan jenis Li-Ion dengan ketahanan baterry sekitar bertahan hidup sampai 51 jam tanpa digunakan dan sekitar 7 sampai 9 jalan dalam keadaan dipakai untuk koneksi data.

Browser
Untuk menjalajahi internet Xinaomi Redmix 1S sudah mendukung teknologi HTML5 sehingga koneksi internet menjadi lebih cepat

Harga
Xinaomi Redmix 1S dipatok dengan harga berkisar antara Rp. 1.500.000 sampai Rp. 2.000.000

Keunggulan
Dengan harga yang sudah cukup murah dapat memiliki gadget dengan spesifikasi yang sudah sangat tinggi dengan kualitas kamera yang sudah bagus dan prosessor yang memadai.

Kelemahan
Merupakan produk baru sehingga belum terlalu lama atau teknologi baru sehingga belum terlalu tahu seluk beluk dari produk tersebut.







0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2014 Spek Harga Ponsel Terbaru | Design by Spek Harga Ponsel Terbaru Spek Harga Ponsel Terbaru-template